• Tentang Kami
  • Kontak
  • Sitemap

INVET NEW PIN BBM D650F20B

Obat Sakit Sipilis Di Apotik

 

Obat Sakit Sipilis Di Apotik - Obat sipilis di apotik umumnya sama seperti obat sipilis di apotik yang lain. Obat sipilis ada yang terbuat dari bahan kimia dan ada pula yang terbuat dari bahan alami. tergantung anda mau memilih cara pengobatan yang mana. Pengobatan penyakit raja singa secara alami  lain daripada yang lain. Pengobatan ini berbeda dengan pengobatan pada umumnya. Karena kita ketahui sendiri pengobatan ini lebih menekankan dengan penggunaan bahan-bahan alami yang seratus persen berasal dari alam. Memang kita akui sekarang ini banyak  berkembang pengobatan modern seperti penggunaan teknologi (operasi) dan obat-obatan kimia. Memang diakui untuk pengobatan modern ini lebih cepat dan instant dalam pengobatan. Akan tetapi, kita juga harus ingat bahwa pengobatan secara modern ini dapat menimbulkan efek samping atau dampak yang berkepanjangan.

Obat Sakit Sipilis Di Apotik

Sipilis


Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum)


Penyakit Sipilis

Gejala Yang Biasa Terjadi 

  1. Tanda awal yang sering dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah, berkeringat dan menggigil.
  2. Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  3. Muncul ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal.
  4.  Timbul kerontokkan rambut.
  5. Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga.

Tanda-Tanda Sipilis


Obat Sederhana Sipilis - Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier)
  • Fase Primer
    Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer. Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%).
  • Fase Sekunder
    Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Biasanya terjadi, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. . Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil pada selaput lendir. Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.
  • Fase Laten
    Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) Pada Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh Dan Pada Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.
  • Fase Tersier
    Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Jika tidak di lakukan pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier.Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal,  Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma yang mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergejala atau dalam bentuk dari meningitis sifilistik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme

Cara Pencegahan


Langkah awal untuk mencegah penyakit sipilis, yaitu salah satunya menghindari berhubungan seks secara intim, pakailah kondom yang tepat pada saat berhubungan. Namun pemakaian kondom tidak sepenuhnya menghilangkan resiko jika anda berganti-ganti pasangan dalam melakukan seks. Oleh karena itu, disarankan agar melakukan hubungan seks dalam  jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual. 
Lalu bagaimana dengan seseorang yang sudah terinfeksi penyakit sipilis tersebut? Tentu bukan pencegahan lagi, melainkan dengan pengobatan. Obat sipilis gang jie gho siah dari denature tersebut menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit sipilis yang anda alami.

Pengobatan


Obat Herbal Sipilis - Pada penderita penyakit sipilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sipilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah obat sipilis ampuh dari Denature Indonesia yaitu berupa obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah, dan untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sipilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami, dan ini adalah salah satunya di: 0815-4280-3735 dan 0838-6357-1447 atau juga bisa melalui BBM 5A90017D

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah

Obat Sipilis Gang Jie Dan Gho Siah
*Harga Obat belum Termasuk Ongkir*

Aturan Minum Obat

  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2x3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2x3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari

Hal-Hal Yang Perlu Dihindari

  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Daftar Biaya Pengiriman

  • Area Pulau Jawa Rp. 15.000 - Rp. 25.000
  • Area Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Area Papua, Irian Jaya Rp. 85.000 - Rp. 100.000
  • Area Madura Rp. 45.000 - Rp. 85.000

Keuntungan Menggunakan Obat Sipilis dari Denature Indonesia
  • Tidak perlu malu karena harus ke dokter
  • Tidak perlu disuntik
  • Proses penyembuhannya efektif dan cepat kurang lebih 10 hari penyakit sifilis anda bisa disembuhkan
  • Proses Obatnya hanya 6 Jam
  • Obat Sifilis dikirim melalui jasa atau kurir dari TIKI, JNE dan POS dengan kemasan Polos dan tertutup rapih.
  • Aman tanpa Efek samping.
  • 100% Privasi anda Dijamin dan Terjaga.

Real Testimoni

Obat Sipilis Gang Jie Gho SiahObat Herbal Sipilis
Obat Kencing NanahObat Keputihan Berlebih

*Format Pemesanan*

Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Sipilis # Tujuan Pembayaran 
(Bri, Bni, Bca, Mandiri)


Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti : Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BARI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.

Daftar Bank


Kontak Konsultasi Dan Pemesanan

Kami, de Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via SMS atau TELPON di : 081 542 803 735 dan 083 863 571 447 atau anda juga bisa melalui BBM 5A9017D

Office : Jl. Pahonjean KM 5, Komplek Perumnas Cendana Asri No. 9
Kec. majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. 

Obat Sakit Sipilis Di Apotik 4.5 5 Unknown Obat sipilis di apotik umumnya sama seperti obat sipilis di apotik yang lain. Obat sipilis ada yang terbuat dari bahan kimia dan ada pula yang terbuat dari bahan alami. tergantung anda mau memilih cara pengobatan yang mana. Pengobatan penyakit raja singa secara alami lain daripada yang lain. Obat Sakit Sipilis Di Apotik - Obat sipilis di apotik umumnya sama seperti obat sipilis di apotik yang lain. Obat sipilis ada yang terbuat...


J-Theme